Sunday 16 August 2015

Sponsor Piala Kemerdekaan Masih Misterius

Piala kemerdekaan sudah resmi dibuka presiden Joko Widodo kemaren 15 Agustus 2015. Turnamen ini membutuhkan dana sebesar 40 milyar.Tapi pertanyaan tentang sponsor piala kemendekaan ternyata belum terjawab. Sementara menpora Imam Nahrawi sendiri sendiri sudah menyatakan tim transisi harus terbuka tentang sponsor piala kemerdekaan.

Sehari sebelum turnamen ini dimulai, wartawan bola.com menanyakan persoalan sponsor ini pada tim transisi. Anggota tim transisi yang dimintai keterangan adalah Cheppy T Wartono, anggota tim transisi program kerja bidang komunikasi. Cheppy menjawab bahwa persoalan sponsor dan hak siar TV telah diserahkan pada EO, yaitu PT Cataluna Sportindo.

Sementara pihak Cataluna Sportindo juga tidak bisa menjelaskan tentang sponsor piala kemerdekaan. Manajer Cataluna Sportindo, Novian Fahri Siregar menyebut tidak tahu mengenai masalah sponsor. Menurutnya pihaknya lebih mengurusi masalah izin kepolisian, pengamanan dan koordinasi dengan panitia lokal.

Laporan situasi di lapangan bisa kita dapatkan dari Top Skor dari hari pertama piala kemerdekaan juga gagal mengungkap jadi diri sponsor turnamen ini. Papan iklan sponsor piala kemerdekaan belum terlihat di stadion Wilis Madiun yang menjadi arena pertandingan Madiun Putra melawan Persekap Pasuruan. Bahkan logo piala kemerdekaan saja tak tampak di stadion.

Sponsor piala kemerdekaan memang masih misterius.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA