Friday 18 March 2016

Manchester Berebut Tiket Liga Champions - Big Match EPL Pekan 31 Manchester City vs Manchester United

Dua klub besar dari Manchester sedang galau. Mengejar gelar juara EPL tak lagi realistis. Sekarang mereka harus berusaha finish di empat besar untuk dapat meraih tiket ke liga champions.

Kedua tim sama-sama tidak konsisten saat ini, tapi kondisi di Manchester City lebih baik. Mereka melaju ke perempat final liga champions. Manchester City juga sudah memenangkan gelar piala liga. Setidaknya musim ini mereka tidak nirgelar.

Manuel Pellegrini akan digantikan Pep Guardiola musim depan. Sementara Louis Van Gaal sedang dalam tekanan berat. Posisi keenam di klasemen sementara EPl adalah pencapaian yang buruk untuk Manchester United.

Kemenangan di partai ini sangat strategis untuk upaya MU lolos ke liga champions musim depan. Saat ini jarak mereka ke empat besar adalah empat poin, dengan sisa delapan partai. Jika MU menang di partai ini, jarak mereka ke liga champions menipis menjadi satu atau dua poin, tergantung dari hasil pertandingan-pertandingan lain pekan ini. Sementara kekalahan akan membuat peluang lolos ke liga champions menjadi tipis, karena harus mengejar defisit 7 poin dalam 7 partai.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di stadium Ettihad pada ahad 20 Maret 2016 jam 22:00 WIB disiarkan langsung oleh SCTV.  Kita tunggu apakah MU mampu mentransformasi tekanan menjadi motivasi.

Referensi:
http://www.goal.com/id-ID/news/2835/jadwal-televisi/2016/03/18/21440662/jadwal-televisi-19-21-maret-2016?ICID=HP_TS_1

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA