Saturday 12 March 2016

Video Latihan Fisik Evan Dimas Di Espanyol B

Evan Dimas telah sampai di Barcelona awal Februari lalu untuk berlatih bersama Espanyol. Program ini bukanlah trial untuk mendapatkan kontrak di Espanyol B, tapi program khusus untuk mendatangkan talenta berbakat dari berbagai negara untuk memberi kemampuan mereka untuk mengasah kemampuan di lingkungan terbaik. Selengkapnya bisa dibaca pada artikel ini.

Sayangnya pelatihan ini tidak berlangsung lancar. Pada tanggal 21 Februari 2016 diberitakan Evan mengalami cedera pada tangannya. Tentu saja hal itu berarti sampai cedera tersebut sembuh Evan tidak bisa optimal menjalani program di Espanyol B.

Setelah itu sulit didapatkan berita yang cukup menarik tentang kiprah Evan Dimas di Espanyol B. Bagaimanapun juga Evan mungkin memang kurang menarik bagi media Spanyol, karena dia tidak bisa bermain di kompetisi resmi. Saya sebenarnya berharap menemukan artikel dan media Spanyol atau blog milik penggemar sepakbola spanyol yang memuat penilaian objektif mereka tentang kualitas Evan Dimas.

Untungnya di Youtube, ada sebuah video yang memuat kegiatan Evan Dimas di Espanyol. Video ini diunggah pada tanggal 6 Maret 2016. Dalam video ini memang terlihat bahwa Evan masih mengalami cedera tangan dan belum bisa latihan normal seperti rekan-rekannya di Espanyol B.

Tapi mungkin belum bisa latihan dengan bola, Evan Dimas tetap mengikuti latihan fisik. Hal ini untuk menjaga kebarannya selama tidak bisa merumput.




Referensi:
http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2016/02/21/20563562/waduh-evan-dimas-alami-cedera-tangan

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA