Tuesday 7 July 2015

Taring Finansial AC Milan Mulai Tampak

Seiring masuknya suntikan dana dari Bee Taechaubol, AC Milan mulai diharapkan akan lebih aktif tampil di bursa transfer. Sebelumnya AC Milan menuai kegagalan mendapatkan Kondogbia dan Jackson Martinez. Tapi Milan melangkah ke depan untuk memenuhi kebutuhannya akan penyerang kelas satu dan gelandang yang tangguh.

Milan mengalihkan perhatiannya ke Carlos Bacca, striker yang membantu Sevilla memenangkan liga Europa tahun ini, Konon AC Milan harus memenuhi klausul pelepasan Bacca yang bernilai 30 juta Euro. Pilihan yang sangat beralasan mengingat Bacca mencatatkan 49 gol dan 22 assists di semua kompetisi musim lalu.

AC Milan juga mengucurkan 20 juta Euro untuk gelandang AS Roma Andrea Bertolacci. Gelandang 24 tahun ini musim lalu mencatatkan 6 gol dan 8 assists dalam 34 penampilan bersama Genoa. Bertolacci sudah tampil tiga kali untuk tim nasonal Italia.

Milan juga merekrut penyerang Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Rossoneri tidak segan-segan melepas 8 juta euro untuk striker Brazil ini. Padahal pemain in sebenarnya akan bebas transfer pada akhir tahun ini.

Menarik menyimak aktivitas transfer Milan selanjutnya musim ini.

Referensi:
1. Foto: Carlos Bacca.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA