Saturday 20 August 2016

Big Match EPL 2015-2016 Pekan Kedua - Leicester City vs Arsenal

Kesuksesan Leicester City menjadi juara EPL musim lalu adalah sebuah fenomena. Sungguh mengejutkan bahwa sebuah tim semenjana bisa menjadi kampiun dari sebuah liga kelas satu. Apalagi ini adalah gelar juara liga pertama untuk pelatih Claudio Ranieri setelah sekian puluh tahun berjuang.

Tapi ada sebuah kekurangan dari penampilan Leicester musim itu. Mereka selalu kalah saat menghadapi tim meriam London, Arsenal. Pertandingan di Leicester berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Arsenal. Sementara pertandingan lainnya di stadium Emirates kembali berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim merah dari London.

Dibandingkan musim lalu, Leicester lebih punya masalah. Mereka kehilangan poros halang andalan, N'Golo Kante. Sementara lawan mereka Arsenal justru mempertahankan pemain-pemain pilarnya.

Kedua tim ini menderita kekalahan di partai perdana. Kekalahan Arsenal "lebih bisa dimengerti" karena lawan mereka di pertandingan pertama adalah tim kuat Liverpool. Bandingkan dengan Leicester City yang kalah dari lawan yang sedang dirundung masalah seperti Hull City.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 20 Agustus 2016 jam 23:30 WIB di Leicester.

Referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/2015%E2%80%9316_Arsenal_F.C._season

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA