Saturday 27 August 2016

Big Match EPL 2016-2016 Pekan Ketiga - Hull City vs Manchester United

Awal karir Jose Mourinho bersama Manchester United berjalan mulus. Dua kemenangan sudah diraih di dua partai perdana menghadapi AFC Bournemouth dan Southampton. Tiga gol yang sudah dicetak Zlatan Ibrahimovic menunjukkan bahwa pilihan berisiko yang dilakukan Mou untuk mendatangkan striker veteran ini untuk sementara memberikan hasil positif.

Situs whoscored.com menyebut MU tampil efektif dalam membangun peluang mencetak gol dari kedua sayap. Pilihan yang mungkin bisa dimengerti mengingat posisi Wayne Rooney sebagai gelandang serang di belakang Ibra. Walaupun tampil bagus, Rooney bukan tipe pengatur serangan seperti Mesut Ozil. Jadi mengoptimalkan tak heran jika Mou memilih untuk mengoptimalkan Juan Mata dan Anthony Martial di kedua sisi sayap.

Walaupun begitu MU bukannya tanpa kelemahan. Pekan lalu Southampton menunjukkan bahwa mereka setidaknya sanggup berbalas peluang dengan tim merah dari Manchester ini. Masih ada PR yang sebaiknya diselesaikan oleh Mourinho, karena lawan mereka akhir pekan ini juga berjaya memenangkan dua partai perdana di EPL musim ini.

Hull City menjadi kejutan di awal musim ini. Curtis Davies dan kawan-kawan sukses menundukkan juara bertahan Leicester City di pekan pertama dan lalu Swansea di pekan kedua. The Tigers adalah salah satu dari empat tim yang meraih dua kemenangan beruntun di awal musim ini bersama Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Hull City bisa dibilang tidak punya pemain bintang. Mereka saat ini dipimpin oleh manajer sementara Mike Phelan. Situs whoscored.com mencatat kelebihan Hull City adalah dalam menyerang melalui set-piece dan juga dalam hal umpan terobosan.

Menjamu Manchester United yang sedang dalam performa baik akan menjadi tantangan berat bagi Hull City. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 27 Agustus 2016 jan 23:30 WIB di stadium KCOM.

Referensi:
https://www.whoscored.com/Matches/1080507/MatchReport
https://www.whoscored.com/Matches/1080528/MatchReport
https://www.whoscored.com/Matches/1080512/MatchReport
https://www.whoscored.com/Matches/1080531/MatchReport/England-Premier-League-2016-2017-Swansea-Hull
https://en.wikipedia.org/wiki/Hull_City_A.F.C.
https://www.whoscored.com/Teams/32
https://www.whoscored.com/Teams/214

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA