Tuesday 3 May 2016

Buku Sepakbola di Pameran Buku Big Bad Wolf 30 April s/d 8 Mei 2016

Pameran buku import bertajuk Big Bad Wolf digelar di ICE BSD dari 25 april hingga 8 Mei 2016. Pameran ini menyediakan buku-buku import dengan harga jual murah. Buku yang aslinya dijual di harga ratusan ribu bisa dilepas dengan harga puluhan ribu saja.

Di pameran ini kita dapat menemukan buku-buku fiksi maupun non fiksi. Ada juga buku-buku seputar olahraga seperti tenis, golf, lari, yoga, dalan lainnya. Tentu saja ada buku tentang sepakbola juga disana.

Salah satu yang menarik adalah buku tentang sejarah sepakbola Brazil. Judulnya "Futebol Nation a Footballing History of Brazil", karya David Goldblatt, dirilis tahun 2014. Buku dengan cover berwarna hijau ini dilepas dengan harga 60 ribu.

Ada juga buku mengenai sepakbola Spanyol. Itulah buku bertajuk "La Roja A Journey Through Spanish Football" karya Jimmy Burns, dirilis tahun 2012. Buku ini dilepas dengan harga 60 ribu.

Yang paling menarik mungkin otobiografi Sir Alex Ferguson, Judul bukunya adalah "My Autobiography", dirilis tahun 2013. Buku dengan cover berwarna hijau ini dilepas dengan harga 70 ribu. Sebagai perbandingan, terjemahan saat ini dijual dengan harga diatas 100 rebu

Referensi:
http://www.venuemagz.com/artikel/event/2016/4/pameran-buku-24-jam-non-stop/
http://www.gramedia.com/categories/books/social-sciences/biography/alex-ferguson-autobiografi-saya-hc-spesialfootball.html?___store=id&___from_store=en

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA