Sunday 20 April 2014

Selamat Mengikuti UN Susulan, Paulo Sitanggang

Timnas U19 hari ini 20 April 2014 dijadwalkan pulang ke tanah air. Tim kebanggaan kita itu menorehkan hasil gemilang dalam tur timur tengah dengan tiga kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil seri. Ternyata kualitas sepakbola Indonesia sebenarnya bisa bersaing dengan negara-negara timur tengah.

Salah satu pemain kebanggaan kita, Paulo Sitanggang, tidak bisa berleha-leha sesampainya di tanah air. Tantangan lain sudah menunggu. Dengan mengikuti timnas U19 ke timur tengah, siswa SMA Pahlawan Jember ini tidak bisa mengikuti ujian nasional (UN) yang berlangsung pekan lalu. Untunglah Paulo tetap dijadwalkan bisa ikut ujian susulan pada tanggal 22-24 April 2014.

Saya percaya bahwa UN bukan momok yang perlu ditakuti, dan saya percaya pada kemampuan Paulo. Penampilannya saat menghadapi UEA mengingatkan pada Xavi Hernandes. Gelandang tipe seperti ini harus punya kecerdasan untuk bisa mengendalikan ritme permainan. Demikianlah yang terlihat saat Paolo berkali kali melakukan intercept, atau mengirimkan umpan terobosan ke jantung pertahanan lawan.

Selamat ujian untuk Paulo Sitanggang. All the best.

Referensi: http://bola.kompas.com/read/2014/04/14/1422594/Bintang.U19.Paulo.Sitanggang.Mangkir.dari.UN

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA