Saturday 13 December 2014

Livescore akan melaporkan hasil-hasil ISL?

Livescore adalah situs sepakbola yang populer. Situs ini memberikan informasi skor terkini dari pertandingan-pertandingan yang sedang berlangsung. Pada hari pertandingan, situs ini bisa melaporkan ratusan pertandingan dari puluhan liga di dunia. Situs ini sangat populer bagi pecinta sepakbola yang menginginkan informasi terkini tidak saja tentang tim kesayangannya, tapi juga tim-tim saingannya.

Tentunya livescore bukan satu-satunya situs yang menawarkan informasi skor terkini. Diantara sekian banyak situs itu, tak diragukan lagi kalau livescore adalah salah satu yang paling populer. Informasi yang ditampilkan bukan hanya skor terkini dan siapa pencetak golnya. Livescore juga menyajikan informasi siapa saja pemain yang diturunkan dalam pertandingan. Livescore juga punya "klasemen saat ini" yang menampilkan posisi klasemen jika skor-skor saat itu bertahan sampai akhir pertandingan.

Saat ini livescore ternyata juga sudah menjangkau Indonesia. Livescore saat ini punya halaman khusus untuk sepakbola Indonesia. Memang pasar internet Indonesia besar sehingga livescore tertarik untuk melaporkan hasil pertandingan ISL.

Mudah-mudahan halaman livescore Indonesia itu mencakup seluruh klub ISL. Setahu saya sebelum ini tidak ada situs yang menyajikan skor terkini pertandingan seluruh tim ISL. Bukan hal mudah untuk melakukannya di Indonesia yang luas ini. Livescore perlu punya kontributor di setiap kota yang memiliki klub ISL.

Kehadiran halaman livescore Indonesia bisa mengubah keseharian penggemar sepakbola Indonesia yang tidak bisa datang ke stadion, dan tim kesayangannya tidak ditayangkan tipi. Jika tadinya harus memantau situs suporter klub yang melakukan laporan pandangan mata, semoga nantinya cukup memantau livescore saja.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA