Sunday 11 May 2014

Sahibul Hikayat: Andai Bukan Iklan, Pria Ini Perlu Direkrut Untuk menumbangkan Manchester City Dari Puncak EPL Musim Depan.

Pria itu berlari datang di lapangan latihan Manchester City. Dia melihat Yaya Toure memberikan umpan lambung terukur. Segera ia kejar bola itu bersamaan dengan David Silva. Ternyata kecepatannya setara dengan gelandang timnas Spanyol itu. Kemudian dia berbenturan bahu dengan David Silva. Shoulder to shoulder, bukan pelanggaran. David Silva terhenti, sementara pria itu terus melaju.

Dia berlari dan terus berlari hampir seratus meter jauhnya, dari gawang sendiri ke gawang musuh. Di depan gawang musuh, dia harus duel udara dengan Sergio Aguero. Ternyata peraih medali emas olimpiade 2008 itu bukan tandingannya. Pria misterius itu dengan mantap memenangkan duel udara dan mencetak gol.

Coba kalau seandainya ini bukan iklan. Liverpool, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspurs, Manchester United dan Everton harus berlomba untuk menarik pria ini ke tim mereka. Dia secepat David Silva tapi sepertinya lebih punya power. Dia lebih tangguh di udara daripada Sergio Aguero, dan penyelesaian akhirnya jempolan. Pemain seperti ini akan sangat berguna untuk menumbangkan Manchester City dari puncak EPL musim depan. Sayang sekali ini hanya iklan.

Untuk lebih jelasnya, saksikan disini: http://www.youtube.com/watch?v=oyq5tVxfSzg

P.S. Berita ini fake news belaka. Selamat untuk Manchester City atau keberhasilannya menjuarai EPL musim 2013/2014.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA