Saturday 22 March 2014

Highlight pertandingan sepakbola: YouTube vs Goalsarena?

Tak semua pertandingan yang tayang di layar kaca bisa anda saksikan. Biarpun anda seorang maniak sepakbola yang siap begadang menunggu tim kesayangan anda bertanding, tetap saja ada pertandingan yang anda lewatkan. Alasannya mungkin karena ketiduran, kecapean, urusan pekerjaan, urusan keluarga, sedang dalam perjalanan, atau karena tak berlangganan televisi berbayar.

Saya juga tidak menyarankan anda memaksakan diri selalu menonton siaran langsung. Keluarga anda, dan bekerja mencari nafkah, keduanya jelas lebih penting daripada sepakbola. Kecuali jika pekerjaan anda memang terkait sepakbola, sebagai atlet, pelatih, wartawan, komentator, dan sebagainya.

Jika seorang penggemar sepakbola melewatkan sebuah pertandingan penting, biasanya ingin melihat cuplikan pertandingannya, atau highlight. Untunglah mewabahnya situs video streaming tahun-tahun belakangan ini memberikan kemudahan. Rekaman highlight yang diunggah ke situs video streaming bisa dinikmati penggemar bola diseluruh dunia. Pastikan saja koneksi internet anda cukup cepat untuk menikmati video streaming tersebut.

Youtube (http://www.youtube.com) adalah situs video streaming paling populer. Sangat beralasan untuk penggemar sepakbola mencari rekaman highlight pertandingan disini. Banyak penggemar sepakbola yang mengunggah video sepakbola kesini.

Hanya saja, Youtube bukan situs khusus sepakbola. Memang banyak penggemar sepakbola yang mengunggah video kesini. Tapi juga ada banyak penggemar game yang merekam game yang mereka mainkan lalu mengunggahnya ke Youtube. Jangan heran kalau anda mencari highlight pertandingan MU melawan Liverpool di Youtube, yang anda dapatkan justru rekaman game Winning Eleven atau FIFA.

Goalsarena (http://www.goalsarena.org) adalah favorit penulis saat ini untuk mencari highlight pertandingan sepakbola. Fitur andalan situs sepakbola ini memang video streaming. Hanya dalam hitungan jam sejak pertandingan berakhir, highlight pertandingan itu sudah bisa ditemukan di situs ini. Situs ini sangat berguna untuk mereka yang ketinggalan tidak menonton sebuah pertandingan sepakbola, atau untuk mereka yang sekedar ingin melihat highlight.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak merendahkan pihak manapun dan tidak menyinggung SARA